Yayasan Miftahus Sa`adah

Yayasan Miftahus Sa`adah Berbagi Manfaat Bersama Umat

YMS Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik


Yayasan Miftahus Sa'adah Selasa, 12 Desember 2023 sore yang tenang ditemani terik matahari yang mulai terbenam, yms mengadakan pelatihan pupuk organik yang dipandu oleh Bapak Bejo Pupuk (nama sebutan beliau). Beliau ahli dalam pembuatan pupuk menggunakan bahan - bahan organik yang menurut kita tidak berguna namun sebenarnya sangat banyak manfaatnya seperti tepes kelapa muda, jantung pisang, batang pisang, dan lain lain.

Foto dok. Praktek pembuatan pupuk organik oleh masyarakat desa Randu



Bapak Bejo sudah sangat terkenal di daerah Batang, Pekalongan Jawa tengah atas prestasi beliau dalam pembuatan pupul organik. Beliau hadir ke pondok YMS (Yayasan Miftahus Sa'adah) untuk mewakafkan ilmu yang beliau punya.

oleh karenanya kami mengundang masyarakat desa Randu, Pecalungan, Jawa Tengah untuk mengikuti pelatihan tersebut dan bebas biaya atau gratis. 

Pelatihan ini kami selenggarakan setiap hari selasa pukul 16.00 WIB. Bagi Bapak -Bapak tani yang ingin gabung mempelajari pembuatan pupuk organik, bisa banget dengan mendaftar ke nomor watsapp berikut : 085227030020 (Ustadz Arif Mushlih)

Jazakumullahu khoiron, semoga bermanfaat dan hidup lebih sehat.
 

Posting Komentar

0 Komentar